SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BPTUHPT PADANG MENGATAS DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BPTUHPT PADANG MENGATAS DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI

Serah Terima Jabatan dilaksankana pada tanggal 16 Agustus 2016 dan sebelumnya telah dilakukaan Pelantikan oleh Plt Direktorat Peternakan dan Kesehatan Hewan pada tanggal 19 Juli 2016  Berdasarkan Keputusan Menteri  Pertanian No.465/Kpts/Kp.230/7/2016 tanggal 18 Juli Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator (Eselon III) dan (Eselon IV) di Lingkup Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Pelaksanaan Sertijab Kepala BPTUHPT Padang Mengatas dari drh.Azfirman, MP selaku Plt pengganti Ir.Sugiono,MP kepada Kepala yang baru Ir.Irwandi, MP.  Penyerahan tugas,wewenang dan taggung jawab disertai juga dengan “memori”  kepada Kepala BPTUHPT Padang Mengatas yang baru.

 

DSC_0063Penandatangan Naskah Serah Terima Jabatan di saksikan Kepala Bagian Umum Drs.Tri Handono Wihendro, SH. MM, selaku perwakilan Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.  Dalam rangkaian Sertijab Kepala BPTUHPT Padang Mengatas juga berlangsung pengambilan Sumpah Pegawai, serta pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.   Dalam acara ini juga di hadiri Wakil Bupati Kab.Limapuluh Kota Bapak Ferizal Ridwan S.SOS, Sekda Kota Payakumbuh Ir. Benny Warlis, Dan Denzipur 2 Padang Mengatas,Kapolres Kota Payakumbuh, Kapolsek Kec.Luhak, Camat Kec.Luhak , DanRamil Luak, Kasi Ditum Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Kepala Dinas Peternakan atau yang membidangi Peternakan Se- Propinsi Sumatera Barat, Kepala SMK PP Padang Mengatas serta Wali Nagari sekitar BPTUHPT Padang Mengatas.

Bapak Ir.Irwandi, MP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Ir.Sugiono, MP ( Kepala BPTUHPT Padang Mengatas Periode 2012 – 2016 ) dan drh.Azfirman, MP selaku Plt Kepala BPTUHPT Padang Mengatas serta mengharapkan bimbingan dari Direktorat Jenderal  Peternakan dan kerjasama Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas dan memaksimalkan peran BPTUHPT padang mengatas  dalam “MENGHASILKAN BIBIT SAPI POTONG UGGUL NASIONAL”.

DSC_0024

 

 

 

 

 

Leave a Reply